Asuransi Takaful

Menjadi pelopor dalam kepulauan Takaful, Takaful Indonesia adalah dengan menggunakan melayani kelompok dengan perusahaan asuransi baik untuk aturan Islam, karena selama bertahun-tahun, dengan cara dua perusahaan bekerja: PT Asuransi Takaful Keluarga (Asuransi Syariah) dan PT Asuransi Takaful Umum (normal Asuransi Syariah cakupan).

PT Syarikat Takaful Indonesia (Perusahaan) dibentuk pada tanggal 24 Februari 1994 terletak di inisiatif Pembentukan Kelompok Asuransi Takaful Indonesia (TETAP) dipimpin berasal dari Afiliasi Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) melalui Abdi Bangsa Dasar, Bank Muamalat Indonesia Tbk., PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri, Divisi Keuangan, serta beberapa pengusaha muslim Indonesia. Dengan cara dua anak perusahaan s, khususnya PT Asuransi Takaful Keluarga dan PT Asuransi Takaful Umum, Perusahaan telah memberikan penyedia asuransi yang menerapkan prinsip-prinsip pertama murni syariah di Indonesia.

PT Asuransi Takaful Keluarga yang bergerak di bidang asuransi jiwa Syariah cakupan diluncurkan 4 Agustus 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 25 Agustus 1994, yang menandai peresmian oleh Menteri Keuangan Mar'ie Muhammad. Diikuti oleh pembentukan harus memiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum Syariah, PT Asuransi Takaful Umum, mungkin diresmikan oleh teknik Menteri Teknologi / Ketua BPPT Prof Dr. B.J. Habibie pada tanggal 2 Juni 1995.
Kepemilikan mayoritas saham Syarikat Takaful Indonesia saat ini didominasi oleh Syarikat Takaful Malaysia Berhad (56.00%) ditambah Islam Pertumbuhan Lembaga Keuangan (IDB, 26,39%), karena sisanya oleh Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Bank Muamalat Indonesia dan Abdi Karya Bangsa dan lain-lain.

Pada tahun 2004, Perusahaan melakukan restrukturisasi iklan melakukan yang menampilkan berhasil menyatukan rumah tangga Takaful Asuransi dan Asuransi Dasar Takaful menyebabkan membiarkannya menjadi lebih harga efektif dan lebih praktis dalam melakukan penetrasi di toko-toko, tambahan ditambah dengan peresmian setiap kali ada markas serius , Graha Mampang Prapatan di Takaful Indonesia, Jakarta pada Desember 2004. Serta, juga dilakukan id perusahaan termasuk revitalisasi cabang spasial di seluruh Indonesia, untuk memperkuat citra perusahaan.

Untuk meningkatkan kualitas tinggi sebenarnya dari penyedia dari tubuh yang lengkap Perusahaan pergi dengan konsistensi, Perusahaan memperoleh sertifikasi ISO 9001:2000 dari SGS JAS-ANZ, Selandia Baru untuk Asuransi Takaful normal dan Keluarga Asuransi Takaful memperoleh sertifikasi ISO 9001:2000 Det Norske Veritas (DNV), Belanda pada April 2004. Selain itu, masalah seluruh perusahaan, Asuransi Takaful Keluarga meraih MUI Award 2004 sebagai The Best Asuransi Islam di Indonesia, dan Asuransi Takaful normal diberikan sebagai asuransi untuk predikat Sangat Bagus dari Infobank jurnal setiap saat Anda berada di tahun 2004 dan 2005.

Karena terlepas dukungan dari Otoritas dan ketika Anda berpusat pada tumbuh Takaful Syarikat Takaful Indonesia memutuskan untuk menjadi utama asuransi auto Islam di Indonesia.

Popular Posts