Asuransi Bintang

PT Asuransi Bintang Tbk. adalah salah satu perusahaan asuransi tertua publik, didirikan pada tanggal 17 Maret 1955 oleh volume mantan pahlawan kemerdekaan 1945: Soedarpo Sastrosatomo, Idham, Wibowo, Pang Lay Kim, Ali Budiarjo, Roestam Moenaf, JR Koesman dan Ismet. Sementara persaingan bisnis dunia berubah menjadi sesuatu yang sangat ketat, dan dampak globalisasi telah ditemukan di seluruh sektor usaha, PT Asuransi Bintang Tbk. 

Tetap berdiri sendiri menggunakan pasar asuransi yang merayakan ulang tahun ke-56 pada tahun 2010. Dengan terus menerus inceasing kualitas sumber daya manusia, di samping sistem dan prosedur, PT Asuransi Bintang Tbk. terus tumbuh dalam hal lebih dari 5 dekade. Budaya perusahaan telah memiliki kemungkinan untuk dibangun dan diproduksi oleh para pendiri, tunduk pada manajemen yang efektif, menyebabkan PT Asuransi Tbk. selain menjadi worthwile sangat ultra tipis ke seluruh stakeholder tetapi juga memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Terus-menerus, prinsip manajemen yang baik memiliki tambahan telah diadopsi setiap hari business.Realizing bahwa sumber daya manusia dengan kualitas tinggi sangat penting, sehingga sejak tahun 1984, PT Asuransi Bintang Tbk. telah memulai program latihan eksekutif selama lebih dari 15 generasi, yang berfungsi 150 calon dilatih sebagai asuransi umum eksekutif. Kerusuhan besar-besaran di Mei 1988 telah memberikan semacam ini layak pengalaman kepada PT Asuransi Bintang Tbk. untuk secara bersamaan menghadapi 400 kasus klaim asuransi. Berkat kemampuan, bencana banjir besar kapan saja menyerang Jakarta dan sekitarnya tentu pada awal tahun 2002, PT Asuransi Bintang Tbk. 
Telah menangani klaim jaminan massal yang sangat baik dalam waktu singkat. Terlihat dalam penyelesaian klaim Interm Pembayaran tentang Terorisme & Sabotase di Hotel JW Marriot, PT Asuransi Bintang Tbk. melakukan sangat baik dan dalam pendek sementara hotel kembali ke aktivitas normal. Segera bahkan sebelum akhir tahun 2006, PT Asuransi Tbk. bertanggung jawab untuk pertama Penawaran Umum Terbatas untuk memperoleh penambahan modal digunakan untuk memperluas kemampuan untuk menahan diri risiko. Dan kemudian mampu masuk ke bisnis asuransi syariah pada tahun 2007. Pembayaran Interm mengklaim terus menerus memperkuat dirinya dengan mendapatkan fokus pada layanan serta pada perbaikan infrastrucuture perusahaan. Meneliti bagaimana pasar jaminan berperilaku sekarang, dan setelah itu, PT Bintang Asuransi Tbk. telah menetapkan misi baru, itu tidak datang dengan untuk menjadi spesialis jaminan terkemuka di margin keuntungan, dengan cara kemampuan adaptasi, kreativitas, dan teknologi.

Popular Posts