Asuransi Reliance

Asuransi Reliance Indonesia merupakan bagian dari Reliance Capital Management ("Reliance Capital"), sebuah induk perusahaan yang bergerak di sektor jasa keuangan di Indonesia.

Di luar industri asuransi, pada awal 2003 juga mendirikan Reliance Capital Securities. Reliance Capital diinvestasikan dalam memberikan pelayanan dalam built-in jasa keuangan (Financial Supermarket) di Indonesia. Untuk membuat hal ini terjadi, awal 2012 Reliance Capital mengakuisisi perusahaan pembiayaan, Nation Capital Keuangan.

Reliance Capital ini sejalan dengan filosofi manajemen dalam menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan klien pada tim yang solid, yang bisa lebih dari 10 beberapa telah memperoleh pengakuan di industri jasa keuangan di Indonesia.

Asuransi Reliance Indonesia memiliki tambahan telah beroperasi sejak tahun 2002 sebagai polis asuransi holistik untuk memberikan perlindungan dengan harga yang kompetitif namun dengan aspek perhitungan kesempatan dipersiapkan untuk hal yang baik tentang pemegang polis. Kita sudah akrab dengan kompleksitas risiko dan dukungan tim yang dilatih dan integritas, kita merasa bahwa bekerja sama banyak dengan Anda.

Popular Posts