Alasan Mengapa Asuransi Syariah Lebih cocok Daripada Perlindungan Asuransi Umum

1) Asuransi Islam sering dikenal sebagai kerumitan untuk melindungi setiap bantuan lain dan saling antara orang-orang melalui investasi dalam dana tabarru 'yang memasok pola kembali menghadapi risiko tertentu melalui kontrak yang sesuai syariah. Pada dasarnya asuransi takaful dan standar memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk mengelola dan mengurangi risiko. Namun perbedaan mendasar dalam kontrak pertama membuat Takaful lebih adil dibandingkan asuransi konvensional. Menerapkan kontrak asuransi konvensional penjualan, karena kontrak asuransi syariah untuk meningkatkan bantuan timbal balik diantara anggota asuransi. Pada dasarnya, menggunakan ide dasar dari berbagi rish Takaful, sedangkan pada transfer risiko asuransi konvensional yang terjadi terjadi di pelanggan di atas perusahaan asuransi.

2) Pengelolaan dana melalui Takaful dapat terhindar dari cuaca diharamkam riba (bunga), gharar (ketidakpastian dana), dan maysir (perjudian). Mudharabah yang sesuai, yaitu perjanjian kerjasama dimana peserta menyediakan modal, untuk melakukan auto asuransi syariah dengan kontrak bagi hasil. Ketika ada peserta yang mengajukan klaim asuransi syariah, dana itu pasti tidak perlu diekstraksi dari garpu akun keluar klaim tabarru 'seluruh peserta. Alih-alih dengan asuransi standar penyebab dana untuk mengajukan klaim meninggalkan perusahaan asuransi Anda. 3) asuransisyariah Kelebihan, yang tidak terbiasa dengan istilah-istilah seperti dana asuransi konvensional hangus Peserta asuransi syariah dapat mendapatkanuangnya kembali meskipun perjuangan untuk jatuh tempo. Karena konsep terdapat deposito, dana yang dikembalikan dari rekening peserta Takaful yang dipisahkan dari tabarru akun '. Hal ini terjangkau karena biaya operasi ditanggung berasal dari pemegang polis asuransi syariah terbatas pada kisaran 30% tidak benar-benar premium, apakah ada formasi seperti dana nilai awalnya tahun telah mencapai 70% terlepas dari premium. Daripada asuransi standar dimana biaya operasional secara keseluruhan ditanggung oleh polis itu, ada pembentukan nilai uang tentu tidak perlu menjadi lambat, awal pertama adalah sama dengan nol.

4) Penciptaan kembali dari keuntungan di tengah-tengah perusahaan asuransi takaful dan peserta menggunakan gagasan berbagi seperti yang ditentukan. Bermain dengan asuransi konvensional semua beberapa manfaat tambahan dari properti ada perusahaan penting.

Popular Posts