Asuransi


Pertanggungan asuransi adalah suatu istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau perusahaan perlindungan moneter tempat (atau kompensasi moneter) untuk setiap saat, properti, kesehatan dan sebagainya memiliki penggantian jauh dari kesempatan yang tidak dapat diantisipasi untuk merancang sebanding korban jiwa, kerugian, kerusakan atau sakit, yang melibatkan biaya premi pada dasar sehari-hari selama interval tertentu berikutnya thuswise untuk memberi makan cakupan yang menjamin perlindungan.

Pertanggungan asuransi dalam UU 2 Th 1992 tentang asuransi merupakan kontrak antara sejumlah acara, dengan cara-cara yang peristiwa berkomitmen bersama tertanggung, dengan menerima biaya asuransi, untuk memberikan penggantian secara signifikan lebih baik tertanggung karena kerugian, cedera atau kehilangan keuntungan yang diharapkan atau kewajiban resmi orang-orang yang bisa menderita karena fakta diasuransikan, timbul dengan dalam peristiwa yang tidak pasti, atau untuk mendapatkan fee terletak di sekarat atau seumur hidup seseorang yang dipertanggungkan.

Bahaya perusahaan yang menyalurkan dikenal sebagai "diasuransikan", dan menerima kemungkinan bahwa sebuah perusahaan bernama "asuransi". Penyelesaian antara mereka tubuh kita dikenal sebagai cakupan: Ini adalah kontrak yang sah yang menjelaskan masing-masing dianggap salah satu perjanjian afiliasi dilindungi. Biaya diserahkan oleh "tertanggung" untuk "asuransi" mengenai bahaya dilapisi oleh begitu-disebut sebagai "premium". Hal ini sering bergantung pada "asuransi" untuk berbagi dana tersebut bisa diklaim dalam, biaya administrasi masa depan, dan keuntungan.

Misalnya, pasangan punya seperti rumah nilai USD. seratus juta. Itu berupa salah rumah mereka pastikan mesin untuk bencana keuangan, mereka mengambil perlindungan asuransi kecelakaan dengan cara kebijakan kepemilikan hunian. Kebijakan membayar bila dalam hal alternatif atau perbaikan rumah mereka yang paling pasti terjadi bencana. Perusahaan asuransi selama perjalanan jalan mereka saat mengendarai premi sebesar Rp1 juta per tahun. Ketrampilan menjatuhkan rumah mereka telah didistribusikan jauh lebih baik pemilik perusahaan asuransi cakupan.

Buku brilian Definisi Asuransi Komersial Legislasi Legislasi (perusahaan), tentang cakupan usianya asuransi atau cakupan, Bab 9, Bagian 246

Asuransi atau Perlindungan adalah pikiran dimana seseorang berkomitmen untuk tertanggung, untuk membeli premi, untuk memasok penggantian keluarga Anda sekelompok kerugian, cedera atau kurangnya keuntungan yang diharapkan, yang pasti menderita karena sebuah insiden yang tidak tertentu

Penanggung menggunakan ilmu aktuaria untuk menghitung bahaya yang mereka asumsikan. Ilmu aktuaria menggunakan aritmatika, khususnya statistik dan probabilitas, yang dapat digunakan untuk melindungi risiko untuk memperkirakan klaim di kemudian hari memiliki akurasi diandalkan.
Sebagai contoh, banyak orang membeli asuransi hipotek kebijakan cakupan dan kemudian mereka membayar premi kepada perusahaan asuransi. Kerugian Anda sendiri terjadi yang dilindungi, perusahaan asuransi harus mengeluarkan uang klaim. Untuk beberapa tertanggung, keuntungan asuransi yang mereka terima jauh lebih sedikit uang yang mereka sudah membayar asuransi jauh lebih baik. Lainnya mungkin tidak menulis klaim. Ketika rata-rata sepenuhnya kebijakan asuransi yang dijual, total klaim yang dibayarkan kurang dari seluruh premi yang dibayar selain tertanggung, apa yang saya maksud adalah biaya dan manfaat.
Dalam dunia asuransi Anda dapat menemukan 6 macam prinsip dasar yang telah terpenuhi, yaitu:
* Insurable interest yang tepat untuk mengkonfirmasi timbul di luar hubungan uang, dengan penggunaan diasuransikan dengan tertanggung diakui secara hukum.
* Sebuah aksi Utmost itikad baik untuk mengungkapkan secara tepat dan benar-benar, semua bahan informasi (fakta materi) tentang item besar dapat diasuransikan, baik diminta maupun tidak. Pikiran adalah: perusahaan asuransi jujur ​​harus menjelaskan seluruh banyak jelas tentang efeknya dari kosakata / situasi terlepas dari apa perusahaan asuransi dan tertanggung harus lakukan juga menyediakan transparan dan tepat atas obyek atau kepentingan terlepas dari jumlah tertanggung.
* Penyebab proksimat berarti aktif, efisien yang menimbulkan rantai kesempatan yang membuat hasil kurang intervensi setiap kuasa dimulai dan bekerja secara aktif dari sumber yang baru dan tidak memihak.
* Indemnity Suatu mekanisme dimana penanggung menyediakan kompensasi finansial untuk mencoba tertanggung dalam beberapa posisi kas yang mereka miliki sebelum kerugian (KUHD pasal 252, 253 dan ditegaskan kembali dalam Pasal 278).
* Subrogasi beralih permintaan meninggalkan tertanggung asuransi Anda lebih baik setelah klaim yang telah dibayarkan.
* Orang yang tepat Kontribusi untuk mengundang orang lain sama-sama menanggung, tetapi tidak akan memiliki kewajiban yang sama bersama tertanggung terlibat dalam memberikan indemnity.
Berbagai orang menganggap asuransi untuk memproduksi taruhan tekanan selama jangka waktu kebijakan. Perusahaan asuransi bertaruh pembeli properti mungkin tidak akan hilang ketika klien membayar uang. Perbedaan di biaya yang dibayar disediakan perusahaan asuransi dengan jumlah yang mereka akan menerima terhadap kecelakaan itu terjadi sama seperti ketika seseorang bersikeras menggunakan balap kuda (misalnya, 10 banding 1). Untuk alasan itu, beberapa tim agama, daftar itu Amish menjauhkan diri dari asuransi dan bergantung pada bantuan yang diterima oleh komunitas mereka ketika bencana terjadi.


Popular Posts