Asuransi Sinar mas

PT Asuransi Sinar Mas didirikan pada 27 Mei 1985 saat menggunakan nama PT . Sinar Mas Dipta Insurance . Pada tahun 1991 , kemudian berubah nama menjadi PT . Asuransi Sinar Mas .
PT . Asuransi Sinar Mas ( ASM ) adalah tanpa diragukan lagi salah satu jenderal terbesar perusahaan asuransi mobil di Indonesia . ASM memiliki pertumbuhan yang tak terputus dalam hasil . Premi bruto dan total aset meskipun Perusahaan secara konsisten meningkat dari tahun pada tahun , meskipun guncangan ekonomi global .
Sebagai yang paling penting Perusahaan Asuransi Umum di Indonesia dengan cara Premi Bruto , ASM telah menunjukkan komitmen pelayanan kepada pelanggan dari pembayaran klaim cepat dan tepat untuk berbagai macam barang yang dipasarkan . Selain itu, Perseroan tambahan memberikan kemudahan bagi individu , rekan dan mitra / agen untuk masuk ke segala sesuatu yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website , 24 - jam Hotline , Call Center , dan lain2 .
Untuk melayani kebutuhan asuransi ada komunitas penting , ASM memiliki jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia . Jumlah Cabang / Kantor Pemasaran ASM menjelang akhir Juli 2011 adalah 92 Kantor Cabang / Kantor Pemasaran dibuat dari 30 kantor cabang , 61 Kantor Penjualan, ketika menggunakan Kantor Syariah 1 .
Ketika datang ke produk , ASM memiliki jumlah berlimpah jumlah produk untuk melindungi aset / properti , kesehatan diri pelanggan baik nasabah perorangan dan nasabah korporasi . Selain produk konvensional yang ada seperti Asuransi Properti , Kelautan / Transportasi , Teknik / Teknik , Bonding / Asuransi , Kecelakaan dan Kesehatan , Kendaraan Bermotor , Kewajiban / Kewajiban dan Aneka / Miscellaneous , ASM bahkan memiliki produk baru mengingatkan perlindungan asuransi PHK , asuransi simas UKM untuk perlindungan kredit UKM , asuransi sepeda - simas sepeda , simas asuransi asing , simas asuransi dan simas hole in one asuransi golf . Selain produk yang inovatif , layanan yang memuaskan untuk inovasi pujian di Infotech , reasuransi juga bisa menjadi berarti dalam kesimpulan kegigihan perusahaan untuk kepuasan pelanggan dibandingkan dengan tahun . Perusahaan mempertimbangkan Internasional Perusahaan Reasuransi terkemuka seperti Munich Re , Swiss Re , Hannover Re , Toa Re , dll bersama dengan Perusahaan Reasuransi Nasional Tugu Re , Nasional Re , Marein dan Reindo .
Prestasi ASM ketika Anda yang terbesar penyedia asuransi umum di Indonesia juga bisa tidak yakin . ASM telah menerima berbagai penghargaan yang meliputi penghargaan untuk asuransi sempurna untuk kategori asuransi umum di 09 dari majalah Investor , e - perusahaan Warta Ekonomi Magazine penghargaan dalam dua puluh sembilan nol , Service Quality Award 2010 untuk produk simas Mobil , dan Service Quality Award 2010 untuk simas sehat .
Pada bulan September 2010 , Asuransi Sinar Mas memiliki kemampuan untuk menemukan peringkat AA + ( idn ) Penanggung Kekuatan Keuangan ( IFS ) dengan outlook yang seimbang dari Fitch Ratings .
Pada tahun 2011 , ASM melalui produk simas mobil dianugerahi Indonesia Champion Award Merek 2011 di dua kategori : The Best Customer Campuran Asuransi Mobil dan Paling Populer Merek Asuransi Mobil .
VISI
" Menjadi seorang ahli dan perusahaan asuransi yang dapat diandalkan untuk memasok nilai yang signifikan bagi klien , perusahaan reasuransi , pemegang saham dan karyawan kami . "
MISI
- Mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan
- Menguntungkan hasil underwriting
- Mengembangkan bakat, meningkatkan produktivitas dan efisiensi karyawan
- Produk yang inovatif dan pembuatan terus-menerus teknologi informasi dan tren dunia

Popular Posts